Home » Kegiatan HMPS » Pembukaan Statistika Festival 2023 Sukses

Pembukaan Statistika Festival 2023 Sukses

Dalam rangka memperingati hari terbentuknya Himpunan Mahasiswa S1 statistika yang ke tujuh tahun ini Himpunan Mahasiswa Program Studi S1 Statistika mengadakan STAFEST 2023 (Statistika Festival 2023) dengan tajuk “Sinergi dan Harmoni Dalam Bingkai Kebersamaan”, kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang di laksanakan pada 3 maret 2023 di Aula Fakultas Matematika dan Pengetahuan Universitas Halu Oleo.

Pada pembukaan yang di hadiri seluruh Mahasiswa akif Program Studi S1 Statiska ini juga dihadiri wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam universitas Haluoleo Bapak Dr. Mukhsar, S.Si.,M.Si, dalam sambutan yang beliau berikan beliau menceritakan secara singkat kilas balik terbentuknya Prodi S1 Statistika ini yang pada saat itu merupakan masa kepemimpinan beliau selaku Kaprodi pertama S1 Statistika.

Selain itu  pembukaan ini juga dihadiri Ketua Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam universitas Haluoleo Bapak Dr. Muh Kabil Djafar, ST.,M.Si, pada sambutan yang diberikan tersampaikan harapan-harapan bagi Himpunan Mahasiswa S1 Statistika agar lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu juga kegiatan pembukaan ini ikut di hadiri oleh perwakilan KSR Universitas Halu Oleo yang ikut dalam berkerjasama dalam salah satu item kegiatan STAFEST 2023, serta hadir beberapa Ketua Himpunan dari berbagai Jurusan di Fakultas MIPA.

Sebagai bentuk pembukaan secara simbolis STAFEST 2023 dilakukan pemukulan gong oleh Bapak Dr. Mukhsar, S.Si.,M.Si,  yang di dampingi oleh Bapak Dr. Muh Kabil Djafar, ST.,M.Si, LaOde Fadlan Aziz selaku Ketua Himpunan Mahasiswa S1 Statistika dan Ketua pantia STAFEST 2023 saudara Abdul Shamad.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dr. Gusti Ngurah Adhi Wibawa, S.Si., M.Si. (Koordinator Prodi Statistika)

Categories