Home » Kegiatan HMPS » Pertunjukan Seni MeriahkanMalam Puncak Statistika Festival 2023, Para Tamu Undangan Sangat Antusias

Pertunjukan Seni MeriahkanMalam Puncak Statistika Festival 2023, Para Tamu Undangan Sangat Antusias

Penutupan STAFEST 2023 dilakukan pada tanggal 18 maret 2023 bertempat Aula Hotel Athaya penutupan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam universitas HaluoleoBapak Dr. Muh Kabil Djafar, ST.,M.Si, serta dihadiri oleh dosen sekaligus juri Infografis STAFEST 2023 ibu Dian Christien Arisona, S.Si.,M.Si, dan bapak Muhammad Ihwal, S.Pd., M.Si. selain itu pentupan ini juga di hadiri oleh beberapa tamu serta perwakilan dari instansi maupun pihak yang ikut borkontribusi dalam STAFEST 2023 Seperti hadirnya perwakilan dari pihak BPS Kota Kendari, Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Tenggara serta perwakilan dari pihak Telkomsel Indonesia.

Penutupan STAFEST 2023 ini di agendakan untuk melakukan pengumuman juara dari lomba yang telah diadakan serta penyerahan hadiah, disamping itu dihadirkan pula beberapa pertunjukan seni dari Mahasiswa S1 Statistikan yang pertama ditampilkan tarian 4 etnis persembahan Mahasiswa Statistika angkatan 2022 selain itu penampilan penyanyi solo oleh saudara Diaz Purnama angkatan 2022 yang pada kesempatan itu membawakan lagu daerah “O’tampo” dan “celengan rrindu’ selain penampilan solo ada pula pemapilan duet antara Saudara Tofan Saktiawan dan Kristina Yska membawakan lagu hits “Semata karenamu” yang sukses mencuri hati hadirin.

Belum cukup sampai disitu ada pula penampilan penampilan teatrikal  oleh Alika, Diki dan Alan yang bercerita melalui gerakan yang kaya akan seni mampu membuat penonton terbawa suasana.

Selain itu masih dalam rangkaian penutupan STAFEST 2023 dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bapak Dr. Muh Kabil Djafar, ST.,M.Si, didampingi oleh ibu Dian Christien Arisona, S.Si.,M.Si, dan bapak Muhammad Ihwal, S.Pd., M.Si, juga Bapak Fachtur perwakilan BPS kota Kendari, Bapak Agus perwakilan Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Tenggara, serta Kak Arya perwakilan Telkomsel Indonesia serta LaOde Fadlan azis Ketua HMPS S1 Statistika dan saudara Abdul Samad Ketua panitia STAFEST 2023, di pengujung acara kembali di hadirkan pertunjukan seni yang kembali memeriahkan yakni Staro Boys Dance serta Flashmoob dari panitia dan petugas STAFEST 2023.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dr. Gusti Ngurah Adhi Wibawa, S.Si., M.Si. (Koordinator Prodi Statistika)

Categories