Home » Berita » BEBERAPA KEGIATAN MENARIKMULAI DARI DONOR DARAH SERTA TEMU ALUMNIDAN KAJIAN BERSAMA TURUT MENGHIASIFESTIVAL STATISTKA RAMADHAN 2024

BEBERAPA KEGIATAN MENARIKMULAI DARI DONOR DARAH SERTA TEMU ALUMNIDAN KAJIAN BERSAMA TURUT MENGHIASIFESTIVAL STATISTKA RAMADHAN 2024

Dalam memperingati hari ulang tahun HMPS S1 Statistika Universitas Halu Oleo, kembali dilaksakan kegiatan tahunan yaitu donor darah sukarela. Aksi donor darah kali ini HMPS S1 Statistika bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tenggara, KSR PMI UHO, dan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI). Ketua Panitia, Adhin Mahrif mengatakan bahwa dalam aksi donor darah ini, sebanyak 50 orang terdaftar ikut berpartisipasi, namun hanya 36 orang yang dapat mendonor. Kantong darah yang terkumpul selanjutnya akan di bawa ke PMI Sultra dan kemudian akan didistribusikan ke beberapa rumah sakit di Kota Kendari.

Pada kamis 14 maret 2024, HMPS S1 Statistika mengadakan temu alumni yang dirangkaikan dengan tadarus, kajian, buka Bersama alumni dan Mahasiswa S1 Statistika FMIPA UHO dengan tema kajian “Merekahkan Semangat Ukhuwah di Bulan Suci Ramadhan”. Kegiatan ini di pimpin oleh Ustadz Aylan, S.E, dan juga di hadiri oleh Ketua Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Halu Oleo, Bapak Dr. Muh Kabil Djafar, ST.,M.Si, dan juga dihadiri oleh alumni-alumni dan Mahasiswa Aktif S1 Statistika FMIPA UHO.
Kegiatan ini diawali dengan kajian, serta bincang-bincang bersama dan diakhiri dengan buka bersama. Inti dari rangkaian ini ialah agar hubungan antara mahasiswa aktif dan juga alumni-alumni S1 Statistika FMIPA UHO makin terjaga, juga untuk lebih memaknai Bulan Suci Ramadhan ini.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dr. Gusti Ngurah Adhi Wibawa, S.Si., M.Si. (Koordinator Prodi Statistika)

Categories