Home » Kegiatan HMPS » “Bercengkrama dalam Nostalgia” Meruapakan Tema Dalam Temu Alumni Stafest 2023

“Bercengkrama dalam Nostalgia” Meruapakan Tema Dalam Temu Alumni Stafest 2023

Himpunan Mahasiswa Program Studi S1 Statistika FMIPA menyelenggarakan kegiatan Temu Alumni Mahasiswa S1 Statistika Angkatan 2015 hingga angkatan 2022 pada kamis,16 maret 2023 bertempat di aula fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam universitas haluoleo. Kegiatan ini dihadiri oleh para alumni dan mahasiswa aktif s1 statistika uho yang mempunyai tujuan untuk mengeratkan kembali hubungan silaturahmi antar mahasiswa dan para alumni serta membagikan pengalaman selama menjalani kehidupan masa perkuliahan di statistika yang sejalan dengan tema yang di usung di kegiatan ini yaitu

“Bercengkrama dalam Nostalgia”. . Dalam kegiatan temu alumni dihadirkan narasumber dari alumni S1 Statistika angkatan 2015 dan 2016, yaitu Riswan, S.Stat dan Wa Ode Romsafitrah.M.Rachman, S.Stat. Kegiatan Temu Alumni mahasiswa S1 Statistika adalah kegiatan yang kedua kali diadakan oleh HMPS S1 Statistika setelah yang pertama pada tahun 2022.Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari ulang tahun program S1 statistika.

Kegiatan ini diawali dengan meriah pertunjukan tari kreasi dari mahasiswa angkatan 2021 dan 2022 dan mars HMPS S1 Statistika. Kegiatan ini bukan hanya sebagai jalan untuk bertemunya para alumni dan mahasiswa.Namun sebagai ajang unjuk bakat mahasiswa statistika di bidang non-akademik.

Acara inti dari rangkaian kegiatan temu alumni ini yaitu diskusi santai mengenai manajemen waktu dan masa depan statistika di dunia luar kampus. Sebagai penutup, dilakukan bernyanyi serta foto bersama  dari para alumni dan mahasiswa akif program studi statistika Uho, serta moderator dan para penampil  yag telah mengisi acara.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dr. Gusti Ngurah Adhi Wibawa, S.Si., M.Si. (Koordinator Prodi Statistika)

Categories