Home » Berita » MALAM PUNCAK, GEBYAR STATISTIKA 3 DITUTUP DENGAN MERIAH

MALAM PUNCAK, GEBYAR STATISTIKA 3 DITUTUP DENGAN MERIAH

Sebagai Penutup Kegiatan, pada1 Oktober 2023 bertempatdi Ballroom Hotel Kubah 9 diadakan kegiatan pentupan yang berisikan laporan evaluasikegiatan G- STAT 3 pengumuman juara lomba serta kembali  dilakukan Penutupan Secara Simbolis yang kali ini langsung dipimpin oleh Dekan FMIPA UHO bapak Prof. Dr. Ida Usman, S.Si.,M.Si,.

Kegiatan yang di hadiri oleh 200 peserta yakni, Mahasiswa aktif S1 Statistika FMIPA UHO, perwakilan Himpunan se-fakultas FMIPA UHO, alumni S1 Statistika FMIPA UHO, perwakilan dosen Statistika, perwakilan BPS SULTRA, jejeran Birokrasi serta undangan lainnya.

Kegiatan ikut dimeriahkan dengan berbagai persembahan pertunjukan seni dari MahasiswaS1 Statistika UHO dari berbagai angkatan mulai dari persembahan tari pembuka oleh mahasiswi Statistika angkatan 2022 tari 4 etnis (Bugis, Batak, Manado, Toraja) menjadi pembuka yang menyegarkan, tak mau kalah di persembahkan pulaMusikalisasipuisioleh mahasiswa Statistika angkatan 2023 yang menyayat hati dengan puisi “Kota Asing”. Penampilan nyanyi solo oleh saudara Tofan Saktiawan mahasiswa S1 Statistika angkatan 2020 yang mampu mencurihati tamu undangan dengan suara indahnya, masih dibawah bimbingan saudara Tofan Saktiawan penampilan vocal groub angkatan2022 membawakan total23 lagu daerah dari berbagai daerah diIndonesia, dan malam yang menakjubkan ini ditutup penampilan tari 4 etnis (Tolaki, Muna, Buton, Bombana) oleh Mahasiswa Statistika Angkatan 2022.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dr. Gusti Ngurah Adhi Wibawa, S.Si., M.Si. (Koordinator Prodi Statistika)

Categories