Home » Kegiatan HMPS » Himpunan Mahasiswa Program Studi S1 Statistika FMIPA Universitas Halu Oleo Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Himpunan Mahasiswa Program Studi S1 Statistika FMIPA Universitas Halu Oleo Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Himpunan Mahasiswa Program Studi S1 Statistika FMIPA UHO menggelar Pelantikan Pengurus Masa Kerja 2022-2023 yang dirangkaikan dengan rapat kerja tahunan pengurus.Kegiatan ini dihelat di Aula Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Halu Oleo, pada Rabu 4 Januari 2023.Acara pelantikan dan rapat kerja ini dihadiri oleh jajaran Pimpinan Fakultas, yakni Ketua Jurusan Matematika FMIPA UHO, Dr. Muh Kabil Djafar S.Si., M.St serta Ketua Program Studi Statistika, Dr. Ruslan S.Si., M.Si.

Ketua Jurusan Matematika FMIPA UHO, Dr Kabil Djafar dalam kesempatan ini mengapresiasi tersenggalaranya pelantikan dan rapat kerja HMPS S1 Statitsika FMIPA UHO. sekaligus dalam sambutannya mengatakan, HMPS S1 Statistika FMIPA UHO Periode 2022/2023 diharapkan dapat menyiapkan manusia-manusia unggul yang memiliki kemampuan berfikir kritis, kreatif, inovatif,produktif dan kompetitif.

Ditempat yang sama ketua Prodi Statistika Dr. Ruslan S.Si., M.Si dalam sambutannya mengharapkan gebrakan -gebrakan baru dan produktif dari HMPS S1 Statistika Periode 2022/22023. Beliau juga mengharapkan HMPS S1 Statistika FMIPA UHO dapat memberikan sumbangsih prestasi yang membanggakan kepada prodi Statistika baik akademik maupun prestasi non akademik untuk memenuhi tuntutan akreditas.

Lebih lanjut Seluruh Pengurus HMPS S1 Statistika FMIPA UHO Periode 2022/2023 dilantik langsung oleh bapak Dr. Ruslan S.Si., M.Si selaku Ketua Program Studi Statistika dengan membacakan sumpah jabatan dan diikuti dengan khitmat oleh seluruh pengurus yang dilantik.

Setelah Seluruh Pengurus HMPS S1 Statistika FMIPA UHO Periode 2022/2023 dilantik, langsung diselenggarakannya Rapat Kerja dimana dalam kegiatan ini membahas seluruh Program Kerja yang akan dijalankan selama kepengurusan HMPS S1 Statistika FMIPA UHO Periode 2022/2023.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dr. Gusti Ngurah Adhi Wibawa, S.Si., M.Si. (Koordinator Prodi Statistika)

Categories