Home » Kegiatan HMPS » Gelar Musyawarah Besar Ke-VI HMPS S1 Statistika Sukses

Gelar Musyawarah Besar Ke-VI HMPS S1 Statistika Sukses

Himpunan Mahasiswa Program Studi S1 Statistika FMIPA UHO melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke -VI, di Aula FMIPA UHO, selama 3 hari, yaitu pada tanggal 12-14 Desember 2022 dengan mengusung tema “Menuju Generasi Unggul Yang Progresif, Berintegritas Dan Berdaya Saing”. Musyawarah Besar ini dilaksanakan untuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) HMPS S1 Statistika, pertanggung jawaban laporan pengurus periode 2021/2022 serta menentukan ketua umum terpilih periode 2022/2023.

Serangkaian acara di mulai dengan pembukaan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian laporan kepanitiaan dari Erwin Sunarya selaku ketua pelaksana, kata sambutan singkat dari Intan Faradila Sucahyo selaku PLT ketua umum periode 2021/2022 dan kata sambutan sekaligus pembukaan acara musyawarah besar oleh Aguslimin selaku Ketua BEM FMIPA UHO. Intan Faradila Sucahyo Sebagai PLT Ketua Umum demisioner dalam kata sambutannya, mengatakan dengan Musyawarah Besar HMPS S1 Statistika ke-VI dapat melanjutkan estafet Kepengurusan HMPS S1 Statistika kearah yang lebih maju dan jaya.

Dalam Musyawarah Besar Mahasiswa (Mubes) membahas sidang Pleno I dan II.Sidang Pleno I membahas pembacaan Tata Tertib oleh presidium sidang sementara dan menentukan presidium sidang tetap.Sidang Pleno II membahas AD/ART, laporan pertanggungjawaban kepengurusan oleh kepengurusan periode sebelumnya.Sampai dengan pemilihan ketua umum periode 2022/2023.

Satu pasangan nama muncul sebagai calon ketua dan wakil ketua umum periode 2022/2023 dalam musyawarah besar ke VI HMPS S1 Statistika yakni saudara Laode Fadlan Aziz dan Adhin Mahrif. Dan akhirnya ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua Umum HMPS S1 Statistika periode 2022/2023 dengan sistem aklamasi.Laode Fadlan Aziz Ketua Umum HMPS S1 Statistika Periode 2022/2023 terpilih mengatakan kesiapan mengenai amanah yang telah diberikan untuk membawa himpunan ke arah yang lebih baik.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dr. Gusti Ngurah Adhi Wibawa, S.Si., M.Si. (Koordinator Prodi Statistika)

Categories