Home » Berita » Dalam Rangka Menyemarakkan Hari Statistik Nasinal, Konsultasi Statistik Gratis Bersama Dosen Statistika UHO 26 September-30 September 2022 di Pojok Statistik

Dalam Rangka Menyemarakkan Hari Statistik Nasinal, Konsultasi Statistik Gratis Bersama Dosen Statistika UHO 26 September-30 September 2022 di Pojok Statistik

HARI STATISTIK BUKAN ULANG TAHUN BPS

Hari Statistik Nasional (HSN) bukan ulang tahun BPS, tapi hari diundangkannya UU. No 7 tahun 1960 tentang statistik. Begitulah sejarah terbentuknya hari yg diperingati setiap tanggal 26 September di Indonesia.

Setiap insan statistik, baik praktisi, akademisi, dan siapapun yang berkecimpung di bidang statistik merayakan HSN secara serentak pada tanggal 26 September tersebut. BPS Provinsi Sulawesi Tenggara bersama dosen-dosen @s1statistika.uho punya cara sendiri dalam menyemarakkan HSN, yakni memberikan konsultasi statistik gratis selama sepekan untuk keperluan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.

Di waktu yang sama, Prakom Madya Koordinator IPDS BPS Provinsi Sulawesi Tenggara, Fatchur Rochman juga memberikan materi terkait pelatihan Software SPSS kepada mahasiswa UHO.

Yuk kunjungi @pojok.statistik.uho, tempat asyik belajar statistik 😊

#HariStatistikNasional

#PojokStatistik

#CintaData

#BanggaMelayaniBangsa

#PelayananPublik

Sumber: https://web.facebook.com/bpsprovsultra


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dr. Gusti Ngurah Adhi Wibawa, S.Si., M.Si. (Koordinator Prodi Statistika)

Categories